window.intergramId = "213607835"; window.intergramCustomizations = { titleClosed: 'CS Help', titleOpen: 'Chat Sekarang', introMessage: 'Sebutkan Atas Nama dan ID Agen Anda ! CS Online 07:00 s.d 21:00 WIB | Telegram : @cs_brc | SMS/WA 08119980551', autoResponse: 'pesan sudah diterima, ditunggu yah bos', autoNoResponse: 'ditunggu bos', // Can be any css supported color 'red', 'rgb(255,87,34)', etc mainColor: "#26A1DD", alwaysUseFloatingButton: false // use the mobile floating button also on large screens };

Waspada Penipuan SMS/Telepon Meminta Kode Login Telegram

Awal Tahun 2018 Begitu banyak modus penipuan di server pulsa mulai dari penipuan meminta kode login telegram, penipuan struk palsu, penipuan modus menggunakan online shop, market place jual beli, dan undian berhadian dan lain2.

MAKA KAMI HIMBAU KEPADA AGEN/MITRA/MEMBER TERDAFTAR DI SERVER BRC RELOAD PULSA AGAR LEBIH HATI-HATI DAN WASPADA.

Para penguna Telegram harap hati jika ada tlp/sms mengatas namakan Pihak telegram sebaiknya di abaikan itu 100% penipuan.
dari pihak telegram dan server tidak pernah menghubungi,menanyakan kode verifikasi yg dikirim ke telegram anda.

Bagi yg msh Awam dengan Aplikasi Telegram ..
perlu di ingat TELEGRAM sendiri sampai saat ini belum mempunyai Kantor di Indonesia, jd jika ada Oknum yg meminta Kode Verifikasi Telegram via Call / sms Mohon di abaikan saja, karna itu Murni 1000% Penipuan, Hacker yg ingin mengambil alih Akun Telegram kita .







Jika selama ini kita aman2 saja memakai Aplikasi Telegram dan tiba2 ada sms Verifikasi Kode Telegram, itu  artinya sudah di pastikan bahwa Hacker sedang mencoba menduplkat Akun Telegram kita !!

Harap Lebih berhati2 ya Teman2, smoga Info ini bermanfaat dan sukses utk Kalian smua 🙏🏻

Kami sarankan untuk mengaktifkan 2 step Verification di account telegram anda.

Silahkan masuk ke Setting » Privacy dan Security » TwoStep Verification
- Setting password anda
- Sediakan email untuk verifikasi

agar account telegram anda tidak mudah berpindah tangan

Abaikan jika ada orang/pihak  meminta kode Verifikasi baik itu melalui SMS atau TELP yg mengaku-ngaku dari pihak Telegram atau dari pihak manapun karena itu adalah fishing atau pancingan supaya Hacker/Penipu bisa login ke account telegram Anda

*Sebarkan info ini ke mitra reseller serta downline anda*

Bagi anda yg merasa pernah di Hub oleh pihak2 yg mengaku dari telegram dan terlanjur memberikan kode verifikasi telegram anda maka segera lakukan penghapusan semua sesi aktif di telegram anda.

Langkah - Langkah:
1. Masuk ke setting
2. Pilih privacy & security
3. Pilih active sesion
4. Pilih "terminate all active sesion"
5. Silahkan logout dan login ulang di aplikasi telegram di hp anda.

Selesai, Terimakasih atas perhatiannya.
HATI-HATI SMS/TELEPON PENIPUAN MENGAKU PIHAK SERVER/KOMINFO/TELEGRAM/UNDIAN BERHADIAH/SALAH ISI PULSA APAPUN ITU BENTUKNYA MEMINTA KODE LOGIN ATAU MEMINTA MELAKUKAN PANGGILAN. MOHON DI INFO KEPADA ISTRI/SODARA/DOWNLINE. TRIMS